Komik Tokyo Revengers Chapter 237: Pertarungan yang Mendebarkan

Selamat Datang Pencinta Komik!

Halo semuanya, dalam artikel kali ini akan membahas komik Tokyo Revengers chapter 237. Bagi kalian penggemar serial manga ini, pasti sudah tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya. Apalagi pada chapter sebelumnya, Kisaki telah membalas dendamnya pada Draken dengan sangat kejam. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak pembahasannya di bawah ini.

Ringkasan Chapter Sebelumnya

Pada chapter sebelumnya, Kisaki yang merasa dendam pada Draken akhirnya berhasil membalas dendamnya dengan sangat kejam. Ia membunuh Draken dengan cara menusukkan pisau ke bagian belakang leher Draken. Tak ada yang bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan nyawa Draken.

Karakter Utama

Nama Jenis Kelamin Peran
Takemichi Hanagaki Laki-laki Protagonis
Ken Ryuguji Laki-laki Antagonis
Manjiro Sano Laki-laki Pendukung
Chifuyu Matsuno Perempuan Pendukung
Mitsuya Takashi Laki-laki Pendukung

Kelebihan dan Kekurangan Komik Tokyo Revengers Chapter 237

Kelebihan

1. Plot cerita yang menarik. Pada chapter sebelumnya, Kisaki berhasil membunuh Draken. Hal ini membuat Takemichi kehilangan nyawa sahabatnya itu. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Plot cerita yang menarik membuat pembaca penasaran untuk membaca chapter selanjutnya.

2. Karakter yang kuat. Setiap karakter dalam komik Tokyo Revengers memiliki karakter yang kuat dan mendalam. Takemichi yang merupakan karakter utama, mengalami perubahan yang signifikan dari awal cerita hingga sekarang.

3. Ilustrasi yang indah. Ilustrasi dalam komik Tokyo Revengers sangat indah dan detail. Setiap adegan dan ekspresi wajah karakter tergambar dengan sangat baik.

4. Penuh dengan aksi. Komik Tokyo Revengers penuh dengan aksi dan pertarungan yang mendebarkan. Setiap adegan pertarungan dikemas dengan sangat baik sehingga membuat pembaca tidak bisa berhenti membacanya.

Kekurangan

1. Terdapat adegan yang kejam. Beberapa adegan dalam komik Tokyo Revengers, terutama pada chapter sebelumnya, tergolong cukup kejam dan sadis. Hal ini tidak cocok bagi pembaca yang memiliki sensitivitas tinggi.

2. Terlalu banyak karakter. Terdapat banyak karakter dalam komik Tokyo Revengers, hal ini membuat pembaca harus mengingat-ingat siapa saja karakter-karakter tersebut dan apa perannya dalam cerita.

3. Penuh dengan adegan kekerasan. Seperti disebutkan pada poin sebelumnya, komik Tokyo Revengers penuh dengan aksi dan pertarungan yang mendebarkan. Namun, hal ini juga berarti terdapat banyak adegan kekerasan yang ditampilkan dalam komik ini.

FAQ

1. Kapan chapter 237 dirilis?

Chapter 237 komik Tokyo Revengers dirilis pada tanggal 4 Agustus 2021.

2. Di mana saya bisa membaca komik Tokyo Revengers?

Anda bisa membaca komik Tokyo Revengers secara online melalui berbagai situs manga atau aplikasi baca manga.

3. Berapa banyak chapter yang sudah dirilis?

Sampai saat ini, sudah lebih dari 200 chapter yang telah dirilis.

4. Siapa pencipta komik Tokyo Revengers?

Komik Tokyo Revengers diciptakan oleh Ken Wakui.

5. Apa genre dari komik Tokyo Revengers?

Genre dari komik Tokyo Revengers adalah aksi, drama, dan kehidupan sekolah.

6. Kapan akan ada adaptasi anime dari komik Tokyo Revengers?

Adaptasi anime dari komik Tokyo Revengers telah dirilis pada tahun 2021.

7. Apa alur cerita dari komik Tokyo Revengers?

Cerita komik Tokyo Revengers berkisah tentang Takemichi, seorang pengangguran yang kembali ke masa lalunya untuk menyelamatkan nyawa sahabatnya, Draken. Namun, perjalanannya tidaklah mudah, karena ia harus menghadapi berbagai masalah dan konflik.

Kesimpulan

Komik Tokyo Revengers chapter 237 menjadi salah satu chapter yang sangat dinantikan oleh penggemar serial ini. Cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan ilustrasi yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi pembaca. Namun, terdapat pula beberapa kekurangan, seperti adegan yang kejam dan terlalu banyak karakter. Meski begitu, komik Tokyo Revengers tetap menjadi sebuah karya yang layak untuk dibaca.

Lakukan Action Sekarang!

Jangan sampai ketinggalan dengan kelanjutan cerita komik Tokyo Revengers. Segera baca chapter 237 dan simak perkembangan ceritanya. Bagikan juga artikel ini kepada teman-teman yang juga menggemari komik Tokyo Revengers agar mereka juga bisa mendapatkan informasi yang menarik tentang serial manga ini.

Disclaimer

Tulisan di atas hanyalah opini dan pandangan penulis belaka. Penulis tidak berafiliasi dengan pihak pengembang ataupun penerbit komik Tokyo Revengers. Segala gambar dan bahan yang digunakan dalam artikel ini adalah milik hak cipta pihak yang bersangkutan.