Komik Naruto Episode 697: Pertarungan Spektakuler Antara Naruto dan Sasuke!

Pendahuluan:

Halo Pencinta Komik! Apa kabar? Kembali lagi dengan saya, penulis artikel jurnal ini yang akan membahas tentang komik Naruto episode 697. Episode ini merupakan episode penutup dari serial manga & anime Naruto yang sangat populer di seluruh dunia.

Bagi para fans Naruto, episode 697 ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, karena di dalamnya terjadi pertarungan epik antara Naruto dan Sasuke yang akan menentukan siapa yang akan menjadi Hokage berikutnya.

Melalui artikel ini, saya akan menjelaskan secara detail tentang apa yang terjadi dalam komik Naruto episode 697, mulai dari alur ceritanya, kelebihan dan kekurangannya, serta beberapa pertanyaan yang mungkin muncul dalam benak para fans setelah membaca episode ini.

So, let’s get started!

Alur Cerita:

Episode 697 dimulai dengan pertarungan yang sengit antara Naruto dan Sasuke. Keduanya saling memukul dengan teknik jutsu hebat yang membuat bumi berguncang. Pertarungan ini seru banget dan cukup lama.

Selama pertarungan tersebut, terungkap bahwa Sasuke sebenarnya memiliki rencana untuk menghancurkan desa Konoha, karena ia merasa bahwa desa itu lah yang telah merusak hidupnya selama ini. Namun, Naruto merencanakan untuk mengalahkan Sasuke dan membuatnya sadar akan kesalahannya.

Pertarungan mereka semakin seru ketika kedua orang tersebut memasuki benteng Kaguya, dan mulai berfokus pada pertarungan yang sesungguhnya. Setelah pertarungan yang sengit, Naruto berhasil mengalahkan Sasuke dan memenangkan pertarungan. Di akhir episode, keduanya saling berjanji untuk saling melindungi desa Konoha dan menjadi teman sejati.

Kelebihan dan Kekurangan:

Kelebihan:

  1. Perasaan yang kuat antara Naruto dan Sasuke.
  2. Pertarungan yang epik dan sangat seru.
  3. Penutupan cerita yang memuaskan.
  4. Animasi yang sangat baik.
  5. Menampilkan banyak karakter penting dalam seri Naruto.
  6. Musik yang keren dan mendukung suasana.

Kekurangan:

  1. Beberapa adegan terasa terlalu lambat dan menjemukan.
  2. Kebanyakan adegan bertahan terlalu lama.
  3. Banyak plot hole di dalam cerita.
  4. Tingkat keganasan yang tinggi.
  5. Menceritakan kisah klise Naruto dan Sasuke.
  6. Pertarungan terlalu panjang dan membosankan.

Tabel Informasi:

Judul Komik Naruto Episode 697
Tanggal Rilis 4 November 2014
Penulis Masashi Kishimoto
Penerbit Shueisha Inc.
Halaman 21 halaman
Genre Manga Action, Adventure, Comedy, Super Power, Martial Arts, Shounen
Rating 9/10
Sinopsis Naruto dan Sasuke melanjutkan pertarungan hebat di dalam benteng Kaguya sebagai calon Hokage. Siapakah yang akan menjadi Hokage berikutnya?

FAQ:

1. Apa itu komik Naruto episode 697?

Komik Naruto episode 697 adalah episode penutup dari serial manga & anime Naruto yang sangat populer di seluruh dunia.

2. Kapan tanggal rilis komik Naruto episode 697?

Tanggal rilis komik Naruto episode 697 adalah 4 November 2014.

3. Siapa penulis dari komik Naruto episode 697?

Penulis dari komik Naruto episode 697 adalah Masashi Kishimoto.

4. Siapa penerbit dari komik Naruto episode 697?

Penerbit dari komik Naruto episode 697 adalah Shueisha Inc.

5. Apa genre dari komik Naruto episode 697?

Genre dari komik Naruto episode 697 adalah Manga Action, Adventure, Comedy, Super Power, Martial Arts, Shounen.

6. Berapa halaman dari komik Naruto episode 697?

Komik Naruto episode 697 memiliki halaman sebanyak 21 halaman.

7. Bagaimana rating dari komik Naruto episode 697?

Rating dari komik Naruto episode 697 adalah 9/10.

8. Apa sinopsis dari komik Naruto episode 697?

Sinopsis dari komik Naruto episode 697 adalah Naruto dan Sasuke melanjutkan pertarungan hebat di dalam benteng Kaguya sebagai calon Hokage. Siapakah yang akan menjadi Hokage berikutnya?

9. Apa kelebihan dari komik Naruto episode 697?

Beberapa kelebihan dari komik Naruto episode 697 adalah perasaan yang kuat antara Naruto dan Sasuke, pertarungan yang epik dan sangat seru, penutupan cerita yang memuaskan, animasi yang sangat baik, menampilkan banyak karakter penting dalam seri Naruto, dan musik yang keren dan mendukung suasana.

10. Apa kekurangan dari komik Naruto episode 697?

Beberapa kekurangan dari komik Naruto episode 697 adalah beberapa adegan terasa terlalu lambat dan menjemukan, kebanyakan adegan bertahan terlalu lama, banyak plot hole di dalam cerita, tingkat keganasan yang tinggi, menceritakan kisah klise Naruto dan Sasuke, dan pertarungan terlalu panjang dan membosankan.

11. Apakah Naruto berhasil menjadi Hokage di akhir komik?

Iya, Naruto berhasil menjadi Hokage di akhir komik.

12. Bagaimana kisah cinta antara Naruto dan Hinata di komik ini?

Kisah cinta antara Naruto dan Hinata di komik ini terungkap ketika Hinata mengaku cintanya pada Naruto di episode 615, dan di episode 699 mereka menikah.

13. Bisakah saya menonton versi anime dari komik Naruto episode 697?

Iya, Anda bisa menonton versi anime dari komik Naruto episode 697.

Kesimpulan:

Secara keseluruhan, komik Naruto episode 697 adalah episode yang sangat seru dan epik. Terdapat banyak kelebihan seperti perasaan yang kuat antara Naruto dan Sasuke, pertarungan yang epik, penutupan cerita yang memuaskan, animasi yang sangat baik, menampilkan banyak karakter penting dalam seri Naruto, dan musik yang keren dan mendukung suasana.

Namun, komik ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti beberapa adegan terasa terlalu lambat dan menjemukan, kebanyakan adegan bertahan terlalu lama, banyak plot hole di dalam cerita, tingkat keganasan yang tinggi, menceritakan kisah klise Naruto dan Sasuke, dan pertarungan terlalu panjang dan membosankan.

Meski begitu, bagi para fans Naruto episode 697 tetap menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu dan layak untuk dibaca maupun ditonton.

Disclaimer:

Artikel jurnal ini dibuat untuk tujuan SEO dan ranking di mesin pencari Google. Semua informasi yang disajikan dalam artikel ini didasarkan pada penelitian dan analisis yang hati-hati. Namun, penulis tidak bertanggung jawab atas keakuratan dan kesalahan informasi yang disajikan dalam artikel ini.