Komik Naruto Chapter 712: Kebangkitan Naruto

Mengenal Komik Naruto Chapter 712

Halo, Pencinta Komik! Siapa sih yang tidak kenal dengan komik Naruto? Salah satu seri komik yang sangat populer di seluruh dunia ini memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Nah, pada kali ini, kita akan membahas komik Naruto Chapter 712. Bagi kamu yang sudah menanti-nanti kelanjutan kisah Naruto dan teman-temannya, pasti tidak ingin melewatkan chapter yang satu ini. Nah, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Komik Naruto Chapter 712

👍 Pertama-tama, pada chapter ini, kita akan melihat bagaimana Naruto berhasil bangkit dari kekalahan yang ia alami di tangan Kaguya. Kisah ini akan membuat kita merasa terkesima dan terhibur sekaligus.

👍 Selain itu, pada chapter ini, kita juga akan melihat pertarungan seru antara Naruto dengan Sasuke. Bagi kamu yang selalu penasaran siapa yang lebih kuat antara Naruto dan Sasuke, chapter ini akan memberikan jawabannya.

👍 Selain itu, pada chapter ini juga muncul tokoh-tokoh baru yang menarik untuk diikuti, seperti Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki. Mereka akan menjadi musuh baru bagi Naruto dan teman-temannya, dan akan membuat kisah Naruto semakin seru dan menegangkan.

👍 Banyak penggemar juga menyukai ilustrasi dan gaya gambarnya yang menampilkan aksi-aksi epik yang akan membuat kita terkesan dan takjub.

👍 Di sisi lain, pada chapter ini, kita juga akan melihat perkembangan karakter-karakter dalam cerita, seperti Hubuki, Hinata, dan Boruto.

👍 Terakhir, pada chapter ini juga kita akan dihadapkan pada plot twist yang menarik. Tentunya twist ini akan membuat kita berpikir ulang tentang berbagai hal yang telah terjadi sebelumnya.

Kekurangan Komik Naruto Chapter 712

👎 Sayangnya, pada chapter ini juga kita akan melihat beberapa kelemahan yang ada. Salah satunya adalah penjelasan yang kurang detail tentang beberapa hal, seperti mengenai asal-usul Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki. Hal ini bisa membuat pembaca menjadi bingung atau merasa tidak puas.

👎 Di samping itu, pada chapter ini juga terdapat beberapa adegan yang terlihat tergesa-gesa atau kurang masuk akal, seperti kemampuan Momoshiki yang seringkali akan membuat kita bertanya-tanya.

👎 Seperti biasa, hal yang menjadi kelemahan pada komik ini adalah terjemahan yang kurang akurat dan terkadang membuat arti dari dialog menjadi kurang jelas.

Penjelasan Detail tentang Komik Naruto Chapter 712

Chapter 712 dibuka dengan adegan Naruto yang berada di dalam dimensi Kaguya dan tidak bisa keluar dari sana. Naruto mencoba menggunakan lima elemen utama dan chakra Kyuubi-nya untuk keluar, tetapi semuanya sia-sia. Namun, pada akhirnya Naruto berhasil keluar dari dimensi tersebut dengan bantuan para hokage dari masa lalu.

Saat keluar dari dimensi Kaguya, Naruto kemudian bertemu dengan Sasuke yang saat itu sedang berada di Markas Akatsuki yang sudah lama terbengkalai. Setelah bertukar cerita, akhirnya Naruto dan Sasuke berencana untuk mengalahkan Kaguya, musuh utama mereka.

Di sisi lain, Momoshiki dan Kinshiki yang merupakan Otsutsuki lainnya, tiba-tiba muncul di tengah kota dan mulai membuat kerusakan. Mereka kemudian menculik Hubuki, adik Naruto dan Hinata. Tentu saja, Naruto dan teman-temannya memutuskan untuk menyelamatkan Hubuki.

Setelah melakukan pertarungan sengit, Akhirnya Naruto dan Sasuke berhasil mengalahkan Kaguya. Namun, Momoshiki dan Kinshiki yang masih berada di kota mereka tidak akan menghentikan aksinya. Naruto dan Sasuke kemudian berencana untuk menghadapi Momoshiki dan Kinshiki untuk menyelamatkan Hubuki dan tentunya kota mereka.

Informasi Lengkap tentang Komik Naruto Chapter 712

Judul Komik Naruto Chapter 712: Kebangkitan Naruto
Penulis Masashi Kishimoto
Ilustrator Masashi Kishimoto
Tanggal terbit 25 Juni 2014
Penerbit Shueisha
Bahasa Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia

FAQ Tentang Komik Naruto Chapter 712

1. Siapa saja Otsutsuki yang muncul pada chapter 712?

Pada chapter ini, muncul Momoshiki dan Kinshiki yang merupakan Otsutsuki.

2. Apa kekuatan Momoshiki?

Momoshiki memiliki kemampuan untuk menyerap chakra dari orang lain dan meningkatkan kekuatannya sendiri

3. Kenapa Momoshiki dan Kinshiki menyerang kota?

Momoshiki dan Kinshiki ingin mencari dan menangkap Naruto yang dianggap sebagai mata air chakra yang sangat kuat.

4. Apa yang terjadi pada Hubuki?

Hubuki, adik Naruto dan Hinata diculik oleh Momoshiki dan Kinshiki.

5. Apa kekuatan Kaguya?

Kaguya memiliki kemampuan untuk mengendalikan kehidupan dan kematian, memanipulasi ruang dan waktu, dan memanipulasi wujud alam semesta.

6. Bagaimana Naruto bisa bangkit dari kekalahan di tangan Kaguya?

Naruto berhasil bangkit dari kekalahan setelah mendapatkan bantuan dari para hokage dari masa lalu.

7. Siapa yang lebih kuat antara Naruto dan Sasuke?

Pertarungan antara Naruto dan Sasuke memang menjadi perdebatan yang tidak ada habisnya. Namun, pada chapter ini, Naruto dan Sasuke hampir seimbang dalam kekuatan mereka.

8. Siapa pencipta komik Naruto?

Komik Naruto diciptakan oleh Masashi Kishimoto.

9. Kapan komik Naruto chapter 712 dirilis?

Komik Naruto chapter 712 dirilis pada tanggal 25 Juni 2014.

10. Di mana saya bisa membaca komik Naruto chapter 712?

Kamu bisa membaca komik Naruto chapter 712 di situs-situs komik online atau membelinya di toko buku terdekat.

11. Apakah terjemahan dari komik ini akurat?

Terjemahan dari komik ini terkadang kurang akurat dan membingungkan.

12. Bagaimana ending kisah Naruto?

Kisah Naruto berakhir dengan Naruto menjadi Hokage dan menjalankan tugasnya dengan baik.

13. Apakah komik Naruto akan berlanjut?

Komik Naruto telah berakhir dan saat ini diambil alih oleh Boruto: Naruto Next Generation.

Kesimpulan

Setelah membaca komik Naruto chapter 712, kita bisa merasakan kembali betapa serunya cerita Naruto dan teman-temannya. Chapter ini menghadirkan momen yang epik dan dijamin akan membuat kita terkesan. Namun, ada beberapa kelemahan yang bisa membuat kita merasa kurang puas. Meski begitu, komik Naruto chapter 712 tetap patut menjadi koleksi bagi penggemar setia Naruto.

Bagi kamu yang belum membaca chapter ini, sebaiknya segera baca dan nikmati serunya pertarungan Naruto dan Sasuke menghadapi Momoshiki dan Kinshiki. Jangan lupa untuk mendukung karya-karya dari Masashi Kishimoto dengan membeli komik aslinya.

Disclaimer

Tulisan ini dibuat semata-mata untuk tujuan SEO dan tidak bermaksud merugikan pihak lain. Segala sumber dan referensi yang digunakan akan dicantumkan pada catatan kaki. Terima kasih telah membaca artikel ini.