Komik Naruto 647: Pertarungan Sengit Melawan Juubi

Mengenal Komik Naruto 647

Halo Pencinta Komik, kali ini kita akan membahas tentang komik Naruto 647 yang merupakan bagian dari seri manga Naruto karya Masashi Kishimoto. Komik ini dirilis pada tahun 2013 dan menjadi salah satu komik yang paling banyak dinantikan oleh penggemar Naruto.

Komik Naruto 647 menceritakan tentang pertarungan sengit antara Juubi, makhluk super kuat yang merupakan hasil dari gabungan seluruh bijuu, dan Aliansi Shinobi yang dipimpin oleh Naruto dan Bee. Aliansi Shinobi harus bekerja sama dan menghadapi berbagai macam rintangan untuk bisa mengalahkan Juubi. Komik ini masih menjadi salah satu komik Naruto terbaik yang harus diikuti oleh para penggemar.

Kelebihan Komik Naruto 647

1. Cerita yang Memikat

Komik Naruto 647 memang memiliki cerita yang sangat memikat sehingga para penggemar setia Naruto pasti tidak akan melewatkan seri ini. Pertarungan sengit antara Aliansi Shinobi dan Juubi, serta adanya plot twist yang mengejutkan, menjadikan komik Naruto 647 sebagai cerita yang sangat menarik untuk diikuti.

2. Menghadirkan Karakter Baru

Komik Naruto 647 juga menghadirkan beberapa karakter baru yang cukup menarik dan menjadi favorit para penggemar, seperti Obito Uchiha, Madara Uchiha, dan Kaguya Otsutsuki. Karakter-karakter baru ini berhasil menambah keseruan dan memperkaya cerita Naruto.

3. Pertarungan yang Epik

Juubi merupakan musuh yang sangat kuat dan salah satu pertarungan terbaik di Naruto dilakukan dalam seri ini. Komik Naruto 647 berhasil menghadirkan pertarungan yang epik dan menegangkan, sehingga membuat para penggemar betah untuk mengikuti seri ini hingga tamat.

4. Visual yang Indah

Komik Naruto 647 juga memiliki visual yang sangat indah dan memukau. Gaya gambar Masashi Kishimoto yang khas berhasil menghidupkan setiap karakter dan membuat pertarungan menjadi semakin dramatis. Tidak heran jika komik ini menjadi salah satu komik Naruto yang paling dicari oleh para penggemar.

5. Menjelaskan Asal Usul Juubi

Komik Naruto 647 juga menjelaskan asal usul Juubi yang sebelumnya belum pernah dijelaskan dalam seri Naruto. Hal ini tentu saja membuat para penggemar semakin penasaran dan merasa puas dengan cerita yang dihasilkan.

6. Menguatkan Persahabatan dan Persatuan

Aliansi Shinobi yang terdiri dari berbagai ninja dari berbagai desa berhasil bekerja sama dan memperlihatkan persahabatan dan persatuan yang kuat dalam menghadapi musuh bersama. Hal ini tentu saja memberikan pesan positif kepada para pembaca, bahwa persahabatan dan persatuan bisa mengalahkan segala rintangan.

7. Membuat Para Penggemar Terhibur

Apa yang membuat sebuah komik menjadi terbaik jika tidak bisa membuat pembaca terhibur? Komik Naruto 647 berhasil memberikan hiburan dan kepuasan pada para penggemar, sehingga menjadi salah satu seri yang paling diingat oleh para penggemar Naruto.

Kekurangan Komik Naruto 647

1. Memberikan Feel yang Berbeda

Beberapa penggemar menganggap komik Naruto 647 memberikan feel yang berbeda dari seri Naruto sebelumnya. Cerita yang lebih serius dan tidak ada karakter yang kocak membuat beberapa penggemar merasa kehilangan nuansa kocak yang biasa ada dalam seri Naruto.

2. Plot Twist yang Terlalu Dipaksakan

Beberapa penggemar juga menganggap bahwa plot twist yang ada dalam komik Naruto 647 terlalu dipaksakan dan terasa tidak masuk akal. Hal ini tentu saja mengurangi kualitas cerita yang sebenarnya memikat.

3. Tidak Ada Pertarungan Satu lawan Satu yang Menarik

Meskipun pertarungan antara Aliansi Shinobi dan Juubi sangat epik, namun tidak ada pertarungan satu lawan satu yang benar-benar menarik dan berkesan dalam komik Naruto 647.

4. Tampilan Beberapa Karakter yang Berubah

Beberapa penggemar juga menganggap tampilan beberapa karakter dalam komik Naruto 647 terlihat sangat berbeda dari seri sebelumnya, seperti Sasuke yang tampil lebih dewasa dan kurang kocak. Hal ini tentu saja membuat beberapa penggemar merasa kurang nyaman dan kehilangan nuansa Naruto yang biasa mereka rasakan.

5. Terlalu Panjang

Bagi beberapa penggemar, komik Naruto 647 terlalu panjang dan terkesan membosankan. Beberapa adegan terlihat terlalu diulang-ulang dan membuat cerita terasa monoton pada beberapa bagian.

6. Tidak Memberikan Penjelasan yang Memuaskan

Dalam beberapa bagian cerita, komik Naruto 647 tidak memberikan penjelasan yang memuaskan bagi para penggemar. Hal ini tentu saja membuat beberapa penggemar merasa kecewa dengan cerita yang sebenarnya memikat tersebut.

7. Tidak Ada Ilustrasi Anime

Terakhir, komik Naruto 647 tidak memiliki ilustrasi anime yang biasanya dihadirkan dalam seri Naruto sebelumnya. Hal ini tentu saja membuat beberapa penggemar merasa kehilangan nuansa anime yang biasa mereka nikmati dalam komik Naruto.

Informasi Lengkap tentang Komik Naruto 647

Judul Komik Naruto 647
Tanggal Rilis 25 September 2013
Penulis Masashi Kishimoto
Tanggal Terbit 25 September 2013
Jumlah Halaman 19 halaman
Bahasa Bahasa Jepang
Penerbit Shueisha

FAQ Komik Naruto 647

Apa itu Juubi?

Juubi adalah makhluk super kuat yang merupakan hasil dari gabungan seluruh bijuu.

Siapa Aliansi Shinobi?

Aliansi Shinobi adalah gabungan ninja dari berbagai desa yang dipimpin oleh Naruto dan Bee.

Siapa Madara Uchiha?

Madara Uchiha adalah salah satu antagonis utama dalam seri Naruto. Dia berasal dari klan Uchiha dan dikenal sebagai ninja terkuat dalam sejarah.

Siapa Obito Uchiha?

Obito Uchiha adalah salah satu karakter penting dalam seri Naruto. Dia adalah teman dekat Kakashi dan dikenal sebagai Tobi.

Siapa Kaguya Otsutsuki?

Kaguya Otsutsuki adalah karakter antagonis dalam seri Naruto. Dia adalah ibu dari Hagoromo dan Hamura, serta merupakan pengguna chakra terkuat sepanjang sejarah.

Apa saja kekurangan komik Naruto 647?

Beberapa kekurangan komik Naruto 647 antara lain feel yang berbeda dari seri Naruto sebelumnya, plot twist yang terlalu dipaksakan, tidak ada pertarungan satu lawan satu yang menarik, tampilan beberapa karakter yang berubah, terlalu panjang, tidak memberikan penjelasan yang memuaskan, dan tidak ada ilustrasi anime.

Siapa penulis komik Naruto 647?

Penulis komik Naruto 647 adalah Masashi Kishimoto.

Kapan komik Naruto 647 dirilis?

Komik Naruto 647 dirilis pada tanggal 25 September 2013.

Berapa halaman komik Naruto 647?

Komik Naruto 647 terdiri dari 19 halaman.

Apakah komik Naruto 647 memiliki ilustrasi anime?

Maaf, komik Naruto 647 tidak memiliki ilustrasi anime.

Bagaimana visual komik Naruto 647?

Visual komik Naruto 647 sangat indah dan memukau, dengan gaya gambar Masashi Kishimoto yang khas dan berhasil menghidupkan setiap karakter.

Siapa penerbit komik Naruto 647?

Komik Naruto 647 diterbitkan oleh Shueisha.

Bagaimana pesan moral yang bisa kita dapatkan dari komik Naruto 647?

Komik Naruto 647 memperlihatkan persahabatan dan persatuan yang kuat dalam menghadapi musuh bersama, serta memberikan pesan bahwa persahabatan dan persatuan bisa mengalahkan segala rintangan.

Apakah komik Naruto 647 recommended untuk dibaca?

Tentu saja, komik Naruto 647 sangat direkomendasikan untuk dibaca oleh para penggemar Naruto dan pecinta manga.

Apa saja kelebihan komik Naruto 647?

Beberapa kelebihan komik Naruto 647 antara lain cerita yang memikat, menghadirkan karakter baru yang menarik, pertarungan yang epik, visual yang indah, menjelaskan asal usul Juubi, memperlihatkan persahabatan dan persatuan yang kuat, dan memberikan hiburan dan kepuasan pada para penggemar.

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan tentang komik Naruto 647, dapat disimpulkan bahwa komik ini memang memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan sebelum membacanya. Namun, bagi para penggemar Naruto dan pecinta manga, komik Naruto 647 tetap direkomendasikan untuk dibaca karena cerita yang memikat, pertarungan yang epik, visual yang indah, dan pesan positif yang bisa kita ambil.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera baca komik Naruto 647 dan saksikan pertarungan sengit antara Aliansi Shinobi dan Juubi!

Kata Penutup

Demikian ulasan tentang komik Naruto 647. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi bagi para penggemar Naruto dan pecinta manga dalam memilih bacaan yang layak untuk diikuti. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam ulasan ini. Terima kasih sudah membaca.