Komik Korea Untouchable: Kisah Seru Tentang Pengkhianatan dan Keluarga Mafia

Baca Cepat show

Salam untuk Pencinta Komik! Siapkan Diri untuk Terjebak dalam Dunia Gelap Mafia Korea

Komik Korea Untouchable adalah salah satu karya komik yang sedang populer dalam beberapa tahun terakhir. Komik ini mengambil latar belakang dunia keluarga mafia Korea Selatan dan cerita tentang seorang pria bernama Jang Moolyang yang terlibat dalam konflik keluarga mafia serta upaya penghancuran bisnis mafia tersebut. Komik ini ditulis oleh duo penulis terkenal, Massstar dan Jeho Son, dan diilustrasikan oleh A Tae Soo.Untouchable memiliki gaya penulisan yang sangat detail dan menarik dengan karakter yang kuat dan cerita yang penuh dengan intrik dan pengkhianatan. Dalam komik ini, pembaca akan disuguhkan dengan adegan-adegan yang menegangkan, drama, dan aksi yang seru, sehingga membuat pembaca sulit untuk melepaskan diri dari cerita ini.Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari komik Korea Untouchable:

👍 Kelebihan:

1. Cerita Seru

Cerita dalam komik ini sangat menarik, terutama bagi mereka yang menyukai genre mafia dan kriminal. Cerita ini penuh dengan intrik dan pengkhianatan di balik dunia bisnis Mafia Korea Selatan.

2. Ilustrasi Yang Keren

Ilustrasi dalam komik Korea Untouchable sangat menonjol dan memukau. A Tae Soo berhasil menghadirkan karakter-karakter yang kuat dan cerita yang dramatis dengan ilustrasi yang cantik dan detail.

3. Penggambaran yang Realistis Tentang Dunia Mafia

Komik ini menghadirkan penggambaran yang realistis tentang dunia Mafia Korea Selatan. Pembaca akan merasakan betapa gelap dan berbahaya dunia Mafia, serta situasi yang terkadang sangat sulit dipecahkan.

4. Karakter yang Kuat

Setiap karakter dalam komik ini memiliki karakteristik yang kuat dan mendalam. Karakter utama, Jang Moolyang, memiliki latar belakang kelam dan harus berjuang sendiri dalam upayanya menghancurkan bisnis Mafia.

5. Plot Twist yang Tak Terduga

Plot twist dalam komik ini membuatnya semakin seru untuk diikuti. Pembaca akan terus dibuat penasaran untuk mengetahui bagaimana cerita ini akan berakhir.

6. Pembaca Dapat Belajar Tentang Budaya dan Dunia Pencriminalan Korea Selatan

Untouchable juga memberikan wawasan tentang budaya dan dunia pencriminalan Korea Selatan. Pembaca dapat mempelajari tentang hubungan Mafia dengan politik dan bisnis lokal, serta bagaimana dunia Mafia di Korea Selatan berbeda dengan dunia Mafia di negara lain.

7. Menggabungkan Aksi, Drama, dan Intrik Menjadi Satu

Komik Korea Untouchable berhasil menggabungkan aksi, drama, dan intrik menjadi satu kesatuan yang sangat menarik. Pembaca akan dihadapkan dengan adegan-adegan yang menegangkan, drama yang penuh permainan kekuasaan, dan intrik yang tak terduga.

👎 Kekurangan:

1. Tidak Cocok untuk Semua Umur

Komik ini menghadirkan adegan-adegan kekerasan, yang mungkin tidak cocok untuk semua umur. Pembaca harus bijak dalam menentukan apakah komik ini cocok untuk mereka atau tidak.

2. Terlalu Rumit

Karena banyak karakter dan plot twist yang tak terduga, beberapa pembaca mungkin menganggap komik ini terlalu rumit. Namun, hal ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri karena membuat cerita semakin menarik dan tidak terduga.

3. Beberapa Adegan Mungkin Tidak Nyaman untuk Dilihat

Cerita ini menghadirkan adegan kekerasan dan kekerasan seksual yang mungkin membuat beberapa pembaca merasa tidak nyaman.

4. Lingkungan yang Gelap

Komik ini mengambil latar belakang dunia mafia Korea Selatan yang gelap dan kasar, sehingga pembaca harus siap untuk diperkenalkan pada dunia yang penuh dengan konflik dan ketidakpastian.

5. Cenderung Serius dan Tidak Banyak Humor

Komik ini cenderung serius dan tidak banyak menghadirkan unsur humor, sehingga mungkin tidak cocok bagi mereka yang mencari komik yang lebih ringan dan lucu.

6. Terlalu Fokus pada Plot Utama

Komik ini terlalu fokus pada plot utama, sehingga mungkin mengabaikan pengembangan karakter-karakter sampingan.

7. Tidak Selalu Dapat Diterjemahkan Dalam Bahasa Indonesia

Beberapa dialek dan kosakata yang digunakan dalam cerita mungkin sulit untuk diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, yang dapat mengurangi pemahaman dan keaslian ceritanya.

Informasi Lengkap tentang Komik Korea Untouchable dalam Tabel Berikut

Judul Komik Korea Untouchable
Penulis Massstar, Jeho Son
Ilustrator A Tae Soo
Genre Mafia, Kriminal, Aksi, Drama
Penerbit Line Webtoon
Jumlah Episode 160+
Status Sedang Berjalan
Rating 9.5/10 di MyAnimeList
Tanggal Rilis 2018-sekarang
Bahasa Korea, Inggris, Indonesia, dan lain-lain

Frequently Asked Questions (FAQ) Tentang Komik Korea Untouchable

1. Apa itu Komik Korea Untouchable?

Komik Korea Untouchable adalah karya komik Korea yang mengambil latar belakang dunia keluarga mafia Korea Selatan dan cerita tentang seorang pria bernama Jang Moolyang yang terlibat dalam konflik keluarga mafia serta upaya penghancuran bisnis mafia tersebut.

2. Siapa yang menulis dan menggambar Komik Korea Untouchable?

Komik ini ditulis oleh duo penulis terkenal, Massstar dan Jeho Son, dan diilustrasikan oleh A Tae Soo.

3. Apa genre dari Komik Korea Untouchable?

Genre dari komik ini adalah mafia, kriminal, aksi, dan drama.

4. Apa yang membuat Komik Korea Untouchable menarik?

Komik ini menarik karena ceritanya yang penuh intrik dan pengkhianatan, ilustrasi yang indah dan detail, karakter yang kuat, serta plot twist yang tak terduga.

5. Apakah Komik Korea Untouchable cocok untuk semua umur?

Karena menghadirkan adegan kekerasan, komik ini tidak cocok untuk semua umur. Pembaca harus bijak dalam menentukan apakah komik ini cocok untuk mereka atau tidak.

6. Kapan Komik Korea Untouchable dirilis?

Komik ini pertama kali dirilis pada 2018 dan masih berjalan hingga saat ini.

7. Di mana saya bisa membaca Komik Korea Untouchable?

Komik ini bisa dibaca secara gratis di situs webtoon Line Webtoon atau di aplikasi Line Webtoon.

8. Berapa jumlah episode dari Komik Korea Untouchable?

Saat ini, komik ini memiliki lebih dari 160 episode dan masih berjalan.

9. Apakah ada adaptasi anime atau live-action dari Komik Korea Untouchable?

Belum ada kabar resmi mengenai adaptasi anime atau live-action dari komik ini.

10. Siapa karakter utama dalam Komik Korea Untouchable?

Karakter utama dalam komik ini adalah Jang Moolyang, seorang pria yang terlibat dalam konflik keluarga mafia Korea Selatan.

11. Di mana latar belakang cerita Komik Korea Untouchable?

Latar belakang cerita komik ini adalah dunia keluarga mafia Korea Selatan.

12. Apakah ada karakter yang lebih dominan di Komik Korea Untouchable?

Karakter utama, Jang Moolyang, menjadi karakter yang paling dominan dalam cerita ini, meskipun ada banyak karakter lain yang berperan penting dalam cerita.

13. Bagaimana pendapat orang tentang Komik Korea Untouchable?

Sebagian besar orang memuji cerita dan ilustrasi dalam komik ini, meskipun beberapa orang menganggap cerita terlalu rumit atau terlalu serius. Namun, ratingnya tinggi di situs seperti MyAnimeList, menunjukkan bahwa banyak orang yang menikmati komik ini.

Kesimpulan: Terjebak dalam Dunia Keluarga Mafia Korea Selatan

Komik Korea Untouchable adalah karya komik yang penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan aksi yang seru, dengan ilustrasi yang indah dan detail. Karakter-karakternya kuat dan ceritanya sangat menarik, terutama bagi mereka yang menyukai genre mafia dan kriminal. Namun, komik ini menghadirkan adegan kekerasan dan adegan kekerasan seksual, sehingga pembaca harus bijak dalam menentukan apakah komik ini cocok untuk mereka atau tidak.Meskipun demikian, komik Korea Untouchable berhasil menghadirkan dunia keluarga mafia Korea Selatan yang realistis dan memukau, dan membawa pembaca pada perjalanan yang tak terduga. Jang Moolyang, karakter utama dalam cerita, menjadi karakter yang paling dominan dan berhasil menghadirkan drama dan aksi yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk terjebak dalam dunia mafia Korea Selatan dengan membaca komik Korea Untouchable!