Komik Boruto Terbaru Chapter 38: Misteri di Balik Kematian Naruto

Boruto Terbaru Chapter 38: Kehadiran Kara dan Kematian Naruto

Halo Pencinta Komik, kali ini kita akan membahas tentang komik Boruto terbaru, yaitu chapter 38. Chapter terbaru ini memberikan banyak sekali kejutan yang menarik untuk kita bahas. Salah satunya adalah kehadiran organisasi misterius bernama Kara. Bagi yang belum membaca chapter 38, sebaiknya tinggalkan artikel ini dan kembali lagi setelah membaca komik tersebut. Mari kita lanjutkan pembahasan kita dengan lebih detail.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Kara: Musuh Baru di Dunia Naruto

Kara adalah organisasi misterius yang beroperasi di seluruh dunia. Mereka adalah musuh baru yang harus dilawan oleh Boruto dan kawan-kawan. Mereka memiliki kekuatan dan teknologi yang sangat canggih, bahkan melebihi kekuatan ninja dalam dunia Naruto. Tidak diketahui tujuan utama mereka, namun kabar burung menyebutkan bahwa mereka mencari Vessel yang diyakini sebagai kunci untuk membangkitkan Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto dari kematian.

Kematian Naruto: Kejutan Besar di Chapter Terbaru

Dalam chapter terbaru ini, kita diperlihatkan kejutan besar bahwa Naruto, Hokage Ketujuh Konoha telah meninggal dalam pertempuran melawan Kara. Hal ini tentu saja membuat para fans dunia Naruto terkejut dan sedih. Naruto dikenal sebagai karakter yang kuat dan penuh semangat dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, kematian Naruto mungkin akan memberikan dampak besar bagi perkembangan alur cerita di masa depan.

Kelebihan dan Kekurangan Boruto Terbaru Chapter 38

Kelebihan

1. Kehadiran Kara memberikan fresh air dalam cerita Naruto yang sudah agak monoton.2. Pertempuran yang seru dan menegangkan.3. Penggambaran karakter Boruto semakin matang dan dewasa.

Kekurangan

1. Kematian Naruto mungkin terlalu cepat dan terkesan terlalu brutal bagi para penggemar.2. Beberapa adegan terasa sedikit terburu-buru dan kurang dijelaskan dengan detail.3. Kemunculan Kara masih terasa misterius dan belum sepenuhnya terungkap.

Data Informasi Lengkap Boruto Terbaru Chapter 38

Judul Tanggal Rilis Penulis
Boruto Terbaru Chapter 38 19 November 2019 Masashi Kishimoto, Ukyo Kodachi, dan Mikio Ikemoto

13 Pertanyaan Umum Tentang Boruto Terbaru Chapter 38

1. Apa yang dilakukan Koji Kashin di chapter 38?

Koji Kashin adalah salah satu anggota Kara yang muncul dalam chapter terbaru. Ia diperlihatkan sedang mengawasi saat Naruto dan Delta bertempur.

2. Bagaimana Naruto bisa mati?

Naruto meninggal dalam pertempuran melawan Kara. Belum diketahui apa yang menyebabkan kematian Naruto.

3. Apakah Sasuke masih hidup?

Belum diketahui apakah Sasuke masih hidup atau tidak. Namun, terdapat kemungkinan besar bahwa Sasuke akan muncul lagi di chapter selanjutnya.

4. Siapakah pemimpin sebenarnya dari Kara?

Belum diketahui siapa pemimpin sebenarnya dari Kara. Namun, diperlihatkan bahwa ada seseorang yang berada di atas jajaran pimpinan Kara.

5. Bagaimana reaksi Boruto terhadap kematian Naruto?

Belum diketahui bagaimana reaksi Boruto terhadap kematian Naruto. Namun, diperlihatkan bahwa Boruto sangat terpukul dan sedih.

6. Siapa sebenarnya Delta?

Delta adalah salah satu anggota dari Kara. Ia memiliki kekuatan dan teknologi yang sangat canggih.

7. Bagaimana hubungan antara Kara dengan Otsutsuki?

Belum diketahui apa hubungan antara Kara dengan Otsutsuki. Namun, diperlihatkan bahwa Kara memiliki pengetahuan tentang Otsutsuki dan Inners Kara memiliki tanda segel Otsutsuki di tubuh mereka.

8. Apa tujuan sebenarnya dari Kara?

Belum diketahui tujuan sebenarnya dari Kara. Namun, kabar burung menyebutkan bahwa mereka mencari Vessel yang diyakini sebagai kunci untuk membangkitkan Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto dari kematian.

9. Bagaimana reaksi Hokage Konoha terhadap kematian Naruto?

Belum diketahui bagaimana reaksi Hokage Konoha terhadap kematian Naruto. Namun, diperlihatkan bahwa Kakashi sangat terpukul dan sedih.

10. Siapakah Inners Kara?

Inners Kara adalah anggota yang dianggap paling kuat di Kara. Mereka adalah anggota teratas dan memiliki simbol segel di tubuh mereka.

11. Bagaimana pertempuran antara Naruto dan Delta?

Pertempuran antara Naruto dan Delta sangat seru dan menegangkan. Naruto menggunakan semua kemampuan yang ia miliki untuk melawan Delta yang memiliki kekuatan dan teknologi yang sangat canggih.

12. Apakah Boruto bisa mengalahkan anggota Kara?

Belum diketahui apakah Boruto bisa mengalahkan anggota Kara. Namun, dengan kekuatannya yang semakin bertumbuh, terdapat kemungkinan bahwa Boruto akan menjadi salah satu kunci untuk mengalahkan Kara.

13. Kapan chapter selanjutnya akan rilis?

Belum diketahui kapan chapter selanjutnya akan rilis. Namun, biasanya chapter baru dari Boruto akan rilis setiap bulan.

Kesimpulan: Apa yang Harus Dilakukan Setelah Membaca Boruto Terbaru Chapter 38?

Setelah membaca Boruto terbaru chapter 38, kita harus bersiap-siap untuk menghadapi tantangan baru dari musuh baru, yaitu Kara. Kematian Naruto memberikan dampak yang besar bagi cerita di masa depan dan akan menjadi sebuah momen yang sangat membekas di hati para fans dunia Naruto. Mari kita nantikan chapter selanjutnya untuk melihat bagaimana kelanjutan cerita Boruto setelah kejadian besar ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Disclaimer

Artikel ini hanya sebuah opini dan hasil penelitian pribadi. Kami tidak memiliki keterkaitan dengan pihak pengembang maupun penerbit manga Naruto dan Boruto.