Baca Komik One Piece 835: Serunya Petualangan Terbaru Luffy dan Kru Topi Jerami

Halo Pencinta Komik! Apa kabar hari ini? Kali ini, kita akan membahas komik terbaru One Piece, yaitu chapter 835. Komik ini sudah dinantikan oleh para penggemarnya sejak lama, dan sekarang sudah tersedia untuk dibaca online. Yuk, simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

1. Sinopsis

Chapter 835 One Piece membawa kita ke dalam petualangan Luffy dan kru Topi Jerami yang sedang berjuang melawan Big Mom dan kelompoknya. Kisah ini dimulai di tengah laut, di mana Luffy dan kru Topi Jerami sedang berusaha untuk membawa Caesar Clown dan Bone Clay kembali ke Big Mom. Namun, petualangan mereka tidaklah mudah, terutama setelah mereka mengetahui bahwa Big Mom telah memperdaya mereka.

Di sisi lain, Pudding, seorang putri dari keluarga Big Mom, juga memiliki rencana busuk untuk Topi Jerami. Dalam chapter ini, kita akan melihat bagaimana Luffy dan kru Topi Jerami berjuang untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh mereka, serta bagaimana Pudding merencanakan kejahatannya.

2. Karakter Baru

Dalam chapter 835 ini, ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan. Salah satunya adalah Pudding, putri keluarga Big Mom yang memiliki rencana busuk. Selain itu, ada juga tamu undangan di pernikahan Big Mom, termasuk Tamago dan Pekoms.

3. Grafik dan Ilustrasi

Seperti biasa, grafik dan ilustrasi pada komik One Piece 835 sangatlah indah dan detail. Kisah petualangan Luffy dan kru Topi Jerami tergambar dengan sangat jelas, detail, dan penuh warna. Setiap jengkal area di laut dan daratan pun diilustrasikan dengan sangat baik, sehingga kita bisa merasakan betul suasana dan keadaannya.

4. Kelebihan Baca Komik One Piece 835

Ada beberapa kelebihan yang membuat baca komik One Piece 835 sangat menarik untuk disimak. Pertama, kisahnya yang penuh petualangan, perjuangan, dan aksi. Kita bisa merasakan betul bagaimana Luffy dan kru Topi Jerami berjuang melawan musuh mereka, serta bagaimana mereka berusaha untuk bertahan hidup di tengah laut. Selain itu, karakter Pudding yang misterius dan penuh rencana busuk juga menjadi daya tarik tersendiri.

Kedua, grafik dan ilustrasi pada komik ini sangatlah indah dan detail. Setiap adegan dan peristiwa tergambar dengan sangat baik, sehingga kita bisa merasakan betul suasana dan keadaannya. Hal ini membuat kita makin terbawa dalam kisah petualangan Luffy dan kru Topi Jerami.

Ketiga, kejutan-kejutan yang ada di dalamnya membuat komik ini semakin menarik untuk disimak. Ada beberapa plot twist yang tidak terduga, seperti rencana busuk dari Pudding, serta kehadiran karakter-karakter baru yang tidak disangka-sangka.

5. Kekurangan Baca Komik One Piece 835

Walaupun komik One Piece 835 sangatlah menarik untuk disimak, namun ada beberapa kekurangan yang perlu kita perhatikan. Pertama, ceritanya terlalu rumit dan membingungkan bagi beberapa orang. Selain itu, ada beberapa adegan yang terlalu cepat dan terkesan tergesa-gesa.

Kedua, ada beberapa karakter baru yang tidak terlalu dikembangkan secara detail. Beberapa di antaranya hanya muncul sebagai tamu undangan di pernikahan Big Mom, tanpa memberikan kontribusi yang signifikan pada kisah.

6. Tabel Informasi

Judul One Piece chapter 835
Penerbit Shueisha
Tanggal rilis 23 Mei 2016
Penulis Eiichiro Oda
Jumlah halaman 19
Rating 9/10

7. Frequently Asked Questions

1. Apa itu One Piece chapter 835?

One Piece chapter 835 adalah komik terbaru dari serial manga One Piece, yang bercerita tentang petualangan Luffy dan kru Topi Jerami.

2. Kapan One Piece chapter 835 dirilis?

One Piece chapter 835 dirilis pada 23 Mei 2016.

3. Siapa penulis One Piece chapter 835?

One Piece chapter 835 ditulis oleh Eiichiro Oda.

4. Apa saja karakter baru yang muncul di One Piece chapter 835?

Karakter baru yang muncul di One Piece chapter 835 antara lain Pudding, Tamago, dan Pekoms.

5. Apa kelebihan One Piece chapter 835?

Kelebihan One Piece chapter 835 antara lain kisahnya yang penuh petualangan dan aksi, grafik dan ilustrasi yang indah dan detail, serta kejutan-kejutan yang ada di dalamnya.

6. Apa kekurangan One Piece chapter 835?

Kekurangan One Piece chapter 835 antara lain ceritanya yang terlalu rumit dan membingungkan, serta karakter baru yang tidak terlalu dikembangkan secara detail.

7. Bagaimana cara membaca One Piece chapter 835?

One Piece chapter 835 bisa dibaca secara online di situs-situs manga atau komik.

8. Kesimpulan

Setelah membaca dan mempelajari chapter 835 One Piece, kita bisa menyimpulkan bahwa komik ini sangatlah menarik dan sayang untuk dilewatkan. Kisah petualangan Luffy dan kru Topi Jerami yang penuh aksi dan perjuangan, ditambah grafik dan ilustrasi yang indah dan detail, serta kejutan-kejutan yang ada di dalamnya, membuat komik ini sangatlah layak untuk disimak. Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, seperti ceritanya yang terlalu rumit dan karakter baru yang tidak terlalu dikembangkan. Meski begitu, hal tersebut tidaklah mengurangi daya tarik dan kualitas dari komik One Piece 835 ini.

9. Yuk, Baca Komik One Piece 835 Sekarang Juga!

Tidak sabar ingin membaca komik One Piece 835? Langsung saja kunjungi situs-situs manga atau komik untuk membacanya secara online. Dijamin, kamu akan terbawa dalam petualangan seru Luffy dan kru Topi Jerami, dan merasakan betul betapa serunya dan menegangkan petualangan mereka. Jangan sampai ketinggalan!

10. Disclaimer

Segala informasi mengenai One Piece chapter 835 yang terdapat pada artikel ini adalah berdasarkan penelitian dan analisis kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kebenaran atau kesalahan informasi yang kami sajikan. Jangan lupa untuk selalu memeriksa sumber informasi sebelum mempercayainya sepenuhnya. Terima kasih.