Wow, Hyorin Sistar Wakili Korea Nyanyikan OST Film Disney 'Frozen'!

Kamis, 02 Januari 2014 - Viewer : 54

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/.UMxaoPMY5S1C3I0uKPbaQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0zMDA7cT03NTt3PTQwMA--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/DreamersRadio/86hyorin.jpgMemiliki talenta sebagai salah satu vokalis terbaik di industri musik K-Pop, salah satu member Sistar, Hyorin diberikan kehormatan untuk mewakili Korea untuk menyanyikan original soundtrack (OST) film animasi Disney ternama saat ini, ‘Frozen’!

 

Yap, Hyorin menjadi salah satu di antara para diva dari berbagai negara di dunia yang berpartisipasi untuk menyanyikan lagu berjudul ‘Let It Go’ tersebut. Sebelumnya, supertar Demi Lovato telah menyanyikan lagu tersebut dan merilis video musiknya.

 

Baru-baru ini, versi Korea ‘Let It Go’ yang dinyanyikan oleh Hyorin pun juga telah dirilis video musiknya. Video tersebut menampilkan beberapa cuplikan film tersebut dan scene di mana Hyorin tengah menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

 

“Aku sangat senang bisa menyanyikan lagu untuk akhir film ini, dan juga sebagai perwakilan Korea dalam film produksi Disney yang selalu aku sukai. Aku merasa terhormat bisa diberi kesempatan untuk mengambil bagian di produksi Disney sebagai perwakilan Korea kedua setelah Park Jung Hyun menyanyikan ‘Reflection’ untuk film Mulan,” tutur Hyorin, dilansir Allkpop.

 

Film ‘Frozen’ sendiri bercerita tentang kisah kerja keras untuk mengembalikan sebuah kerajaan yang seluruhnya diselimuti oleh es menjadi sebuah suasana yang hangat di musim panas. Film ini telah dinominasikan dalam ajang penghargaan film bergengsi ‘Golden Globe’ ke-71 di 2014 untuk kategori ‘Best Original Song’.

Simak penampilan cantik dan suara emas Hyorin dalam video musik ‘Let It Go’ berikut ini:

 

 

(Sumber : dreamersradio.com) MI